Jumping Around

Ceritanya loncat2 main basket 🙂

Iklan

Ibuku ada 5?

Ini video Adel nyanyi sambil main tempel2an stiker. Lucunya liriknya tuh “Ibuku ada 5” hahhahaha.

Dia nyanyi berulang2 dengan nada seperti lagu “Balonku”

Ke Dokter Gigi

Ini video pas Adel ke dokter gigi untuk pertama kalinya. Dan dokter bilang giginya dah mulai menuju ke arah karies. Jadi kemaren itu dibersihkan dan dikasih fluor biar lebih kuat giginya. Penyebab karies nya itu seh karena katanya malam2 masih nyusu. Jadi harusnya setelah gosok gigi malam trus gak minum apapun lagi kecuali air putih. Jadi PR buat gw untuk menyapih dia dari nenen nya. Sampe sekarang dia malam2 masih nagih buat nenen walaupun selalu gw bilang kalo dia udah besar jadi gak nenen lg. Kalo diomongin gt selalu dia geleng2 kepala. Haih jadi bingung. Setelah ke dokter ini, gw selalu bilang kata dokter gak boleh nenen karena nanti giginya rusak jadi sakit. Tapi belum mempan sepertinya hehehehhe. Dokter suruh datang 3 bulan lagi.

Video Favorit Adel

Ini adalah video favorit Adel sekarang ini, ceritanya dia lagi pura2 mandi. Sering banget dia minta diputerin video ini, bisa sampe berulang2. Dia nonton sambil senyum2 sendiri gt hahahhaha. Kalo mau minta diputerin , dia bilang “dio , mandi” artinya video mandi hahhahha. Sampe2 gw dan laki gw masing2 punya satu copy di handphone masing2 karena takutnya dia minta diputerin pas kita lagi gak barengan. Terutama pas mau berangkat ke Singapore tuh, kan kita berangkatnya misah (cerita menyusul). Pertama ini yg rekam pake HP laki gw, trus gw transfer ke HP gw jg supaya masing2 punya.