Waterbom Cikarang

Hari minggu kemaren kita rame2 berenang di Waterbom Cikarang. Kuku nya Adel beli voucher dan harganya lebih murah dari harga normal yang 60.000. Diskonnya sekitar 40% kalo gak salah. Yang pergi satu rumah , total 8 orang dewasa dan 1 toddler. Seru juga karena udah lama gak main air hehehhe. Disana kita sewa ban yang double 3 sama yang single 1. Sewa ban nya 25.000 yang double untuk 2 jam. Leyeh2 aja di kolam arus. Trus untuk sewa locker untuk yang ukuran family 25.000 juga dan hanya bisa dikunci sekali aja jadi gak bisa buka tutup gitu, payah juga yah.

Si Adel sepanjang main disana tampangnya kayak gak nyaman gt, pegangan erat2 sama ban nya dia. Ditanyain dingin gak, jawabnya gak mulu. Gw sirem2in badannya ama kepalanya supaya gak dingin. Tapi dia gak lama juga seh berenangnya karena kita takut dia kedinginan. Langsung ajak dia naik dan diselimutin handuk. Trus dikasih jus yang udha disiapin dari rumah. Selesai dikasih jus sempet muntah mungkin kekenyangan juga kali yah. Setelah itu gw mandiin dia dan disana gak ada air anget yah. Trus si Adel tuh orangnya gak suka disirem air dari atas gt padahal disana kan pake pancuran jadi harus bujuk2 jg deh supaya mau berdiri deket pancurannya. Abis itu kita nungguin suster gw mandi. Sambil nungguin beli2 makanan yang dijual sama mbak2 disana. Jadi disana banyak yg muter2 bawa nampan sambil jualan makanan, ada nasi kuning, batagor, pempek, tahu goreng de el el. Juga ada yg jual jus2 gt. Harganya gak terlalu mahal seh. Sempet nyesel juga karena udah beliin suster gw hokben yang agak mahal hehehhehe. Mendingan beliin nasi kuning aja yang lebih murah. Kita beli nasi kuning (14.000), tahu isi goreng + bakwan (10.000), lumayan jg rasanya dan buat ganjal perut.

Sementara Adel makan siang, kita masih lanjut main seluncuran. Capek juga yah naik ke atas sedangkan meluncurnya cuman sebentar hehehe. Gw sama laki gw cuman 2x naik ke atas abis itu udah jam 11 aja. Karena ada sodara laki gw mau dateng ke rumah jadi yah kita pulang sekitar jam 12-an. Trus mampir ke Delta Mas dulu makan di Alam Sari. Ini rumah makan konsepnya makan di tengah sawah dan danau. Tapi karena kemaren itu panas banget kita gak makan di saung2 nya tapi di bangunan yang ada disana aja biar adem heheheh. Overall makanannya lumayan enak dan gak mahal.

Adel dan Kuku

Adel dan Papa pegang pipi

Adel dan Papa gaya tolak pinggang

Adel dan Popo

Adel dan Popo

Adel dengan gaya andalannya

Kok bengong del?

Iklan