My First Award

Wah gak nyangka dapet award jg hehehhe dari Cyntha

Setelah beberapa hari ini blog walking kemana2 liat para blogger dapat award akhirnya gw kebagian jg. Thanks yah Cyn.

1. Gw orang yang tidak bisa berbasa basi dengan orang yang baru dikenal. Kan ada tuh yah orang yg misalnya lg nunggu antrian dokter, antrian bis de el el tau2 bisa ngobrol panjang lebar sama orang yang duduk disebelahnya gt. Nah gw gak bs tuh memulai pembicaraan dengan orang asing. Kadang pengen jg seh ngajak ngobrol tapi mulut kayaknya terkunci gt hehehhehe

2. Kata orang2 muka gw jutek jadi kalo baru pertama kali kenal orang2 menganggap gw sombong padahal emang dari sono nya muka gw gini hehehhee. Tapi sebenernya gw gak sombong kok, kalo baru kenal orang gw suka malu , jadi banyakan diam aja gak banyak omong. Mungkin orang pikirnya gw sombong karena itu. Tapi setelah pada kenal lama2 impression itu berubah. Sebenernya gw orang yang baik hati dan tidak sombong kok *muji diri sendiri* hehehhehe

3. Kata temen2 gw galak hehehhehe. Iya kalo dipikir2 seh emang gw itu galak hahahahhaha. Tapi sekarang pelan2 udah gw coba kurangin kegalakannya. Mungkin gw bukan galak kali yah tapi tegas gt hahahhaha *gak mau ngaku galak*

4. Gw suka bersih2, gak suka liat rumah kotor dikit pasti gw langsung harus bersih2. Mirip2 kayak Monica yang di serial Friends tapi gak separah itu seh gw berasa nya. Trus kalo susun barang2 jg harus simetris jadi kadang gw suka kesel ama laki gw kalo taroh barang sembarangan aja. Udah gt ambil baju jg biasanya baju nya jadi pada berantakan trus gw harus beresin lagi deh hehehhe. Kata laki gw kan saling melengkapi :))

5. Gw suka makan coklat terutama yang dark chocolate. Apalagi kalo yang ada hazelnut nya, bisa2 kalo gak inget berat badan gw mau abisin satu batang gede hahahhahaha.

6. Gw anak pertama dari 3 bersaudara. Adik gw ada 2, satu cewek, satu nya lg cowok. Gw sama adik gw yg cewek hanya beda 1 tahun 4 bulan, jadi udah kayak temen aja. Dia tuh suka banget ngisengin gw apalagi pas dulu gw belon merit, kan kita masih tidur sekamar, tiap hari ada aja yang dia isengin pas kita udah mau tidur. Sekarang jg masih suka ngisengin padahal udah pada gede2 jg hahahhaha. Kalo ama adek gw yg cowok bedanya 6 tahun. Dia walaupun satu2nya cowok tapi demen masak. Sedangkan kita yang cewek2 malahan pada gak demen masak. Dia suka bener coba2in resep dan masakannya enak seh. Pas kemaren tahun baru aja dia yang siapin semua makanan. Dan dia paling pinter diantara kita semua karena berhasil masuk ke Uni di Singapore walaupun kemudian gak bs selesai karena satu dan lain hal. Walaupun cowok, dia sangat dekat sama mama. Dia gak sungkan tuh pergi berdua aja ama mama trus sambil gandengan gt. Dulu jg pas dia masih SMA, gw suka pergi berdua aja ama dia wiken ke mall. Trus makan di resto abis itu jalan2 aja di mall berdua gt hehhehehe.

7. Gw waktu sekolah sering masuk 3 besar, jadinya sering dapet beasiswa, gak perlu bayar uang sekolah hahahha. Abisnya dulu Papa gw strict banget soal itu , kalo dapet nilai jelek bs marah besar. Dia selalu bilang kalo jaman dia sekolah dulu dia selalu rangking jadi kita anak2 nya harus bs berprestasi yang sama. Jadi lah gw selalu belajar mati2an sampe dibilang kutu buku sama koko sepupu gw. Sedangkan adik2 gw seh lebih santai tapi mereka tetep masuk 10 besar. Mgk adik2 gw itu tipe yang sekali baca bs langsung inget. Kalo gw harus hafalin mati2an. Jadi waktu sekolah gw gak aktif ikut kegiatan2 sekolah sedangkan adik2 sampai jadi ketua OSIS segala.

Begitulah 7 hal tentang gw. Setelah ini gw mau kasih award ke :

1. Leony

2.Yulia Halim

3. Livia

4. Yenny Luciana

Iklan