Selamat Ulang Tahun ke 6 Adeline!

Hari ini tepat 6 tahun yang lalu Adeline lahir ke dunia. Masih teringat tuh kisah kelahiran Adel hehhehe.

Semalam sebelum tidur mama ceritakan ke Adel gimana prosesnya.

Mama kasih lihat foto mama lagi tiduran di kamar bersalin ditemani tante Clara dan aunty San.

Waktu benar-benar gak terasa yaa lewatnyaa.

Pas lihat-lihat foto Adel waktu bayi, kenangan masa itu semua teringat lagi.

Masa-masa belajar menyusui, belajar makan, belajar jalan, belajar ngomong.

Sekarang mah Adel udah bisa diajak ngobrol, segala hal juga ditanyain, sebisa mungkin mama menjawab semua pertanyaan Adel.

Kalau gak tahu jawabannya yaa mama coba cari tahu dulu.

Jadi orang tua gak ada sekolahnyaa, makanya musti banyak-banyak belajar dari sumber yang tepat.

Jangan sampai melakukan kesalahan yang fatal dalam mendidik anak.

Tahun ini Adel akan masuk SD, butuh biaya yang gak sedikit tapi mama dan papa akan selalu mengusahakan yang terbaik untuk Adel.

Cita-cita Adel sekarang sih mau jadi Dokter Anak katanyaa, mungkin terinspirasi dari dokter Theresia kali yaaa, yang baik dan ramah serta sudah kenal Adel dari bayi. Jadi dokter itu bagus sekali karena pekerjaannya menolong orang lain tanpa pandang bulu. Nah mau jadi dokter itu biayanyaa juga gak sedikit ya, sekarang aja udah ratusan juta, jaman Adel yang sekitar 12 tahun lagi bisa jadi udah berkali-kali lipat yaaa. Mama Papa gak boleh berhenti bekerja keras biar bisa membantu Adel mewujudkan mimpinyaa.

Dari kecil mama juga mau Adel mengerti kalau untuk mendapatkan apapun itu, kita harus bekerja keras dan melewati suatu proses. Mama mau Adel jadi anak yang berani dan tidak cengeng. Makanya kadang nih mama suka ajarin buat berani ngomong sama pelayan di restoran atau kasir di supermarket. Jadi gak usah nyuruh mama atau papa, sebenernya Adel bisa sendiri kok hanya sifatnya emang pemalu 🙂

Sudah dari 10 hari yang lalu menghitung mundur datangnya hari ulang tahun ini. Tiap pagi bangun tidur selalu bilang “tinggal 9 hari lagi yaaa”…”tinggal 8 hari lagi yaa”…..

Semalam bareng kuku Alang bikin kue ulang tahun sendiri, dihias kit-kat 🙂

Excited banget ikutan beli kit-kat di Alfa pas kurang jumlahnya. Lilin bentuk angka 6 juga udah dibeli hihihi.

Nanti sore kita tiup lilin bareng yaaa.

Have a very happy birthday Adeline!

Wishing you all the best in life my dear.

AmQon3NVcGvpY9-VnRR19zMjgFA1c4u2j5gszHqXASOl

Iklan

Satu respons untuk “Selamat Ulang Tahun ke 6 Adeline!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s