Adel’s Fun Time

Hari ini Adel pergi jalan-jalan sama kuku Alang dan Popo ke Mal. Karena long wiken jadinya udah 2 hari di rumah aja dari hari Jumat. Dia udah bosen aja di rumah. Minggu pagi bangun tidur langsung nanyain hari ini mau kemana. Karena papanya baru begadang bikin kue jadi kita gak bisa kemana-mana juga lagian gw ada janji beauty demo di dekat-dekat rumah. Awalnya dia bilang dia mau ikutan ke acara gw tapi pas diajakin kuku-nya ke Mal dan main tentu dia milih main hehhehe.

Sebelum ke Mal, mereka mampir dulu ke rumah tantenya suami gw yang baru sembuh dari sakit. Abis itu langsung meluncur ke Gading. Ternyata di tempat mainnya ketemu sama temen sekolahnya Oci dan kokonya Nathan. Biarpun tiap hari ketemu di sekolah tetap aja pas ketemu girangnya bukan main. Gw dapat laporan dari mamanya Oci.

Ini foto narsis tiga anak ini hehehhe.

1509750_10152100459523348_7392102875376599131_n

Adel and Friends

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s